-->

Dicari Rezeki

DICARI REZEKI

Mungkin anda berfikir bahwa judul ini aneh, tapi memang begitulah adanya...
Mari kita angankan, mungkin kita pernah berfikir seperti ini tentang Rezeki...
‪#‎Saya‬ sudah bekerja keras siang malam, tapi kenapa rezeki saya tetap sedikit, bahkan "kurang" untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari?
#Saya sudah mencari rezeki dengan maksimal, tapi kenapa belum juga kaya?
#Saya sudah mencoba kerja apapun, mulai jadi karyawan hingga jualan bahkan bisnis, tapi kenapa saya gagal terus?
Atau mungkin sebenarnya kita sudah berhasil mengumpulkan banyak uang, tapi rasanya ada yang kurang...
‪#‎Gaji‬ saya perbulan sudah lumayan, tapi kenapa keluarga saya belum bisa tenteram?
‪#‎Tabungan‬ saya sudah berlimpah, tapi kenapa saya dan istri saya masih suka bertengkar?
‪#‎Orang‬-orang menyebut saya ORANG KAYA, tapi kenapa hati saya masih gelisah, rasanya ada yang janggal.
Saya menebak dengan yakin, ungkapan di atas pernah muncul di benak sebagian besar dari kita, mungkin juga anda, betul?
mari kita fahami apa itu Rezeki, Rezeki merupakan Semua pemberian Allah yang seharusnya kita Sadari dan kita Syukuri.
kata Guru saya, Rezeki semua mahluk hidup itu sudah ditentukan sejak sebelum Makhluk hidup itu lahir, Ia bergantung dan beterbangan di langit dan terus mencari berusaha MENEMUKAN tuannya, datang kepada tuannya secara BERKALA.
adakalanya Rezeki kesulitan menemukan tuannya, saat tuannya DITUTUPI OLEH DOSA.
Kekayaan yang berupa MATERI belumlah tentu merupakan REZEKI, bahkan bisa jadi ia adalah AZAB yang tersembunyi.
jika dengan KEKAYAAN itu kita melakukan banyak KEBAIKAN, maka patutlah dan memang seharusnya kekayaan itu DISYUKURI.
jika KEKAYAAN itu membuat kita tidak tenteram, membuat kita lupa dengan saudara dan segalanya, maka sebaiknya kita MENGOREKSI DIRI. mungkin kekayaan itu bercampur dengan sesuatu, mungkin hak orang lain ataupun hal2 haram dan syubhat.
jadi, marilah kita selalu melakukan hal-hal baik yang mempermudah REZEKI MENEMUKAN KITA.
-Sedekah / Shodaqoh
-Menjauhi maksiat
-Sholat lima waktu tepat pada waktunya
-Sholat malam, Mengaji AlQuran
-Usaha yang halal
mari sama-sama saling mendoakan, semoga rezeki bisa sampai pada kita tanpa halangan.
Ingat....
Jika Kesehatan anda membawa KEBAIKAN, maka kesehatan anda adalah Rezeki yang sangat harus disyukuri.
SEGALA HAL YANG MEMBUAT KITA MAKIN DEKAT DENGAN PENCIPTA adalah Rezeki yang tak ternilai harganya.
Nb : Semua amal baik akan lebih baik jika dikerjakan dengan ikhlas karena Pencipta, termasuk yang disebut di atas.
silahkan SHARE dengan teman-teman terdekat...

0 Response to "Dicari Rezeki"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel